Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS KETUA PTUN PANGKALPINANG MENJADI KETUA PTUN JAMBI

on . Dilihat: 300

1_1.jpg

.

Pangkalpinang, Selasa (20/12/2023) - Bertempat di Hotel Swiss Bell Pangkalpinang, Hakim, seluruh ASN, PPNPN, dan Ibu-Ibu Dharmayukti Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengikuti Acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. menjadi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi. Acara berlangsung pukul 19.00 WIB.

Acara dibuka dengan tarian nirmala yang dibawakan oleh Pegawai dan Ibu-Ibu Dharmayukti Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang, Drs. Husniadi, M.H. Beliau mengatakan selamat dan kata-kata perpisahan kepada Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang untuk mutasinya ke Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi.

.

18.jpg

 

17.jpg

3.jpg

 

19.jpg

 .

Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang atas kerja sama dan kinerja yang baik. “Tanpa pengorbanan bapak/ibu semua tidak mungkin kita mendapat prestasi selama ini.”, ucap beliau dalam kata sambutannya.

Kepada Bapak Ketua dan Ibu Ketua, kami ucapkan selamat dan sukses atas mutasinya ke Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi. Terima kasih atas pengorbanan dan dedikasinya selama ini. Teruslah menjadi inspirasi dan pelita bagi sesama. Tiada kata-kata yang dapat kami berikan selain doa-doa yang baik.

Teriring doa kami semoga Bapak beserta keluarga diberikan kesehatan, rahmat dan berkah selalu. Sampai bertemu kembali, Bapak dan Ibu. (YL)

2.jpg

 

16.jpg

18.png

 

19.png

20.png

 

21.png

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas