Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT KESEKRETARIATAN PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG BULAN NOVEMBER 2023

on . Dilihat: 775

WhatsApp Image 2023-11-17 at 00.14.42.jpeg

Pangkalpinang, Senin (13/11/2023) - Rapat Bulananan Kesekretariatan dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi bidang Kesekretariatan dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang dipimpin oleh Sekretaris PTUN Pangkalpinang, Ibu Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M. dan diikuti oleh Kepala Sub Bagian, Pejabat Fungsional Tertentu dan staf di bagian Kesekretarian PTUN Pangkalpinang.

Adapun yang menjadi agenda adalah pembinaan dari Pimpinan terkait pelaksanaan tupoksi bidang kesekretariatan dilanjutkan laporan pelaksanaan tupoksi pada sub bagian masing-masing seperti pelaksanaan dan penyerapan anggaran, pengelolaan peralatan teknologi informasi, pelaksanaan tugas pokok dan kedisiplinan aparatur. Kemudian diberikan waktu dalam sesi tanya jawab terkait perkembangan perencanaan dalam program kerja bidang kesekretariatan masing-masing bidang, baik bagian Umum dan Keuangan, Kepegawaian maupun bagian PTIP. Hingga akhir kegiatan penyampaian dan pembahasan, rapat berlangsung lancar dan meski terkadang sebagian peserta rapat terlihat begitu serius dan antusias namun tetap dalam suasana santai.

Diharapkan tujuan diadakannya rapat rutin bulanan bagian Kesekretariatan ini dapat tercapai yaitu sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja serta merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan serta untuk meningkatkan dan optimalisasi kinerja, koordinasi dan menyelesaikan kendala-kendala terkait kinerja di bidang Kesekretariatan PTUN Pangkalpinang.(YL)

WhatsApp Image 2023-11-17 at 00.14.44 (2).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-17 at 00.14.44.jpeg

WhatsApp Image 2023-11-17 at 00.14.44 (2).jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas