Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PEMBINAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 189

WhatsApp Image 2023-11-07 at 11.11.02.jpeg

 .

Pangkalpinang, Selasa (7/11/2023) - Bertempat di halaman belakang kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dilaksanakan pembinaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang oleh Sekretaris, Ibu Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M. dan Kasubbag Bagian Umum dan Keuangan, Bapak Muhammad Agus, S.E., M.Si.

Dalam arahannya Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menyampaikan bahwa hendaknya mindset dan budaya kerja yang lama harus sudah ditinggalkan karena kondisi yang ada saat ini memerlukan kerja yang terukur, cepat, dan tepat. Beliau juga menyampaikan terkait evaluasi kinerja PPNPN dan perbaikan kinerja untuk waktu yang akan datang. Hal-hal tersebut antara lain adalah
1. Pembagian tugas PPNPN, bahwa mengingat gedung kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dengan luas 2200 m2 dan jumlah PPNPN hanya 6 (enam) orang, 2 (dua) orang satpam, 1 (satu) orang supir dan 4 (empat) orang pramubakti, maka untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor akan ada perubahan pembagian tugas kebersihan.
2. Ketepatan waktu datang dan pulang bekerja PPNPN.
3. Tanggungjawab dan respon PPNPN saat menerima perintah dalam pelaksanaan tugas.
4. Sikap/perilaku PPNPN serta kinerja PPNPN secara keseluruhan.

Diakhir pembinaan, Sekretaris berpesan kepada PPNPN agar senantiasa menjaga kedisiplinan dan kinerja. Setiap pekerjaan yang diberikan, agar dibarengi dengan niat yang ikhlas, ketika setiap pergi bekerja juga niatkan sebagai ibadah. "Laksanakan tugas dengan niat yang ikhlas. Niatkan semua itu adalah ibadah kita,” pesan beliau.(YL)

WhatsApp Image 2023-11-07 at 11.11.03.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-07 at 11.11.02 (2).jpeg

WhatsApp Image 2023-11-07 at 11.11.02 (1).jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas