Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT KOORDINASI PPNPN (PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI) PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 124

 

Edit awal.jpg

.

Pangkalpinang, Jumat (3/11/2023) - Bertempat di Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dilaksanakan rapat koordinasi PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) PTUN Pangkalpinang. Rapat koordinasi dihadiri oleh Sekretaris PTUN Pangkalpinang, Ibu Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M., Kasubbag Umum dan Keuangan, Bapak Muhammad Agus, S.E., M.Si, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bapak Dendy Prasetya, S.Psi dan serta 6 (enam) PPNPN PTUN Pangkalpinang.

Rapat Koordinasi dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja PPNPN berkaitan dengan kebersihan, kedisiplinan, kerapian, serta tanggung jawab dari PPNPN dan juga kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas PPNPN.

Pada rapat ini, Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Ibu Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M. mengevaluasi masing-masing jobdesk serta memberikan arahan kepada PPNPN. Dalam arahannya Sekretaris menyampaikan untuk seluruh PPNPN harus aktif dalam bekerja, selalu tepat waktu, dan insiatif. Selain itu, Sekretaris juga memberikan semangat dan motivasi agar PPNPN selalu semangat  dalam bekerja dan meningkatkan kerja sama untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal.(YL)

WhatsApp Image 2023-11-06 at 09.58.26 (1).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-06 at 09.58.19.jpeg

WhatsApp Image 2023-11-06 at 09.58.23.jpeg

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas