Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

APEL SORE - JUMAT / 3 NOVEMBER 2023

on . Dilihat: 236

WhatsApp Image 2023-11-04 at 12.33.49 (3).jpg

.

Pangkalpinang, Jumat (3/11/2023) - Ketua, Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengikuti Kegiatan Apel Sore. Pembina Apel Sore oleh Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Febriansyah Rozarius, S.H. dan Pemimpin Apel oleh Panitera Pengganti, Zulham Idrus, S.Kom, S.H.,M.H.

Pada Apel Sore yang digelar di halaman kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Pembina Apel memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan menyampaikan beberapa poin penting terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan sistem peradilan tata usaha negara. Pembina Apel juga memberikan selamat dan apresiasi yang tinggi atas kinerja aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dari mulai persiapan hingga kedatangan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI yang telah selesai dan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. Pembina Apel juga kembali mengingatkan terkait dengan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan seminggu kedepan dan terutama karena telah memasuki awal bulan November 2023 agar setiap tugas yang sudah harus diselesaikan pada akhir bulan agar menjadi prioritas dan dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat mutu.

Diakhir amanat Pembina apel menyampaikan ucapan selamat berakhir pekan bersama keluarga, dan semoga ketika kembali bekerja pada hari Senin pekan depan, kita mendapat energi baru dan semangat bekerja.(YL)

WhatsApp Image 2023-11-04 at 12.33.49.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-04 at 12.33.48.jpeg

WhatsApp Image 2023-11-04 at 12.33.49 (1).jpeg

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas