Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT KESEKRETARIATAN PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 167

WhatsApp Image 2023-11-02 at 20.05.36.jpeg

.

Pangkalpinang, Kamis (2/11/2023) – Bertempat di Media Center Bagian Kesekretariatan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menggelar kegiatan rapat monitoring bulanan. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Ibu Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M. dan dihadiri Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, Dan Tata Laksana, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta seluruh pegawai bagian Kesekretariatan

Rapat dilaksanakan sebagai sarana monitoring dan evaluasi atas tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan dan membahas rencana kerja kedepannya. Dalam arahannya, Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang memberikan beberapa catatan evaluasi pada setiap bagian.

Pertama, untuk Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala beliau mengingatkan untuk segera melakukan pembaharuan Surat Keputusan Ketua menyesuaikan dengan pejabat yang baru diganti. Selanjutnya, terkait Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan disampaikan evaluasi website dan konten media sosial yang belum maksimal. Dihimbau kepada Kasubbag dan staff di bawahnya untuk menangani website dan media sosial agar selalu update. Baik berita ataupun komponen-komponen lainnya.

Dilanjutkan ke Sub Bagian Umum Dan Keuangan, terkait Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan pengisian capaian Output Satuan Kerja, dihimbau agar pengisian capaian Output Satuan Kerja dilaksanakan tepat mutu dan tepat waktu yaitu paling lambat tgl 3 bulan berikutnya dan juga disampaikan terkait monitoring dan evaluasi terhadap kinerja dan kedisiplinan PPNPN dan apa saja yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas PPNPN.

Selebihnya, setiap pegawai diberikan kesempatan untuk memberikan saran serta tanggapan. Hal ini merupakan bentuk keterbukaan dan menerima setiap saran dan masukan dari pegawai. Sebelum mengakhiri rapat Sekretaris memberikan masukan untuk setiap bagian agar kinerja bagian Kesekretariatan lebih maksimal dan diharapkan dengan adanya rapat ini dapat tercipta komunikasi dan sinergi kerja yang lebih baik. Sinergi kinerja yang baik dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pihak pencari keadilan. (YL)

WhatsApp Image 2023-11-02 at 20.05.34.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-02 at 20.05.34 (3).jpeg

WhatsApp Image 2023-11-02 at 20.05.35 (1).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-11-02 at 20.05.34 (1).jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas