Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

SENAM PAGI DAN GOTONG ROYONG, JUMAT / 15 SEPTEMBER 2023

on . Dilihat: 522

3.jpeg

Pangkalpinang, Jumat, 15 September 2023, bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dilaksanakan kegiatan Senam Pagi. Kegiatan Senam Pagi bersama ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Wakil Ketua, Hakim dan segenap Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, PPNPN dan ibu-ibu anggota Paguyuban Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Walaupun cuaca terik, seluruh peserta jumat sehat terlihat begitu bersemangat mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Kegiatan ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun pikiran yang selama berhari-hari sebelumnya berkutat dengan kegiatan-kegiatan pekerjaan yang menyita waktu dan menguras pikiran sehingga setelah dilaksanakan kegiatan senam pagi ini diharapkan seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dapat fresh kembali sehingga didalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.

1.jpeg

 

2.jpeg

4.jpeg

 

6.jpeg

Setelah kegiatan Jumat Sehat, Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang melaksanakan kerja bakti di halaman kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Kegiatan Jumat Bersih pada minggu ini berfokus pada pemasangan keran air di beberapa sudut halaman kantor, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kekeringan pada tanaman kantor karena dampak musim kemarau dan juga dalam upaya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor Pengadilan Tata Usaha NegaraPangkalpinang. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. (YL)

WhatsApp Image 2023-09-15 at 10.17.22.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-09-15 at 10.17.33.jpeg

WhatsApp Image 2023-09-15 at 10.17.32.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-09-15 at 10.17.36.jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas