Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

APEL SORE - JUMAT / 8 SEPTEMBER 2023

on . Dilihat: 1309

WhatsApp Image 2023-09-11 at 10.26.47 - Copy.jpeg

.

Pangkalpinang, Jumat, 8 September 2023, Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengikuti Kegiatan Apel Sore. Pembina Apel Sore oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H. M.H. dan Pemimpin Apel oleh Pranata Komputer, Yulita Ida Lestari, S.Kom.

Pada Apel Sore yang digelar di halaman kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Pembina Apel memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan menyampaikan beberapa poin penting terkait tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan sistem peradilan tata usaha negara. Dalam amanatnya, Pembina Apel menyampaikan bahwa dalam rangka Peningkatan Pelayanan Peradilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara bagian Kepaniteraan dengan Panitera ditunjuk sebagai koordinator tim pembuatan video Pemberian Layanan Informasi Publik di Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang untuk dapat segera menyelesaikan pembuatan video sesuai waktu yang ditentukan. Pembina Apel  juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan merawat tanaman kantor, selain itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pertandingan Futsal Piala Bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, sehingga sebagai wujud partisipasi aktif pada Pertandingan Futsal Piala Bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang telah mendaftar sebagai salah satu tim yang akan ikut bertanding, terkait hal tersebut untuk anggota tim yang telah ditunjuk agar dapat melaksanakan latihan untuk persiapan dalam mengikuti pertandingan nantinya.

Diakhir amanat Pembina apel menyampaikan untuk kita selalu meningkatkan semangat bekerja dalam integritas dan profesionalisme. Pembina apel juga menyampaikan selamat berakhir pekan bersama keluarga dan semoga kita kembali mendapat energi baru dan semangat bekerja di hari Senin pekan depan. (YL)

WhatsApp Image 2023-09-11 at 10.26.46 (1).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-09-11 at 10.26.47 (1).jpeg

WhatsApp Image 2023-09-11 at 10.26.46.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-09-11 at 10.26.48.jpeg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas