Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

APEL SORE - JUMAT / 1 SEPTEMBER 2023

on . Dilihat: 1322

PEMBINA APEL JUMAT SORE.jpg

 

.

Pangkalpinang, Jumat (1/9/2023) - Ketua, Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengikuti kegiatan Apel Sore. Pembina Apel Sore oleh Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Febriansyah Rozarius, S.H. dan Pemimpin Apel oleh Kasubbag PTIP, Ibu Rosalina, S.E.

Dalam apel sore yang digelar di halaman kantorPengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Pembina Apel memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan menyampaikan beberapa poin penting terkait tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan sistem peradilan tata usaha negara. Pembina Apel mengingatkan kembali terkait kelengkapan adminstrasi perkara agar bagian Kepaniteraan mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan adminstrasi perkara dan persidangan, selalu memeriksa kelengkapan persidangan, karena ketidaklengkapan adminstrasi perkara dapat menyebabkan keterlambatan mengupload ke SIPP.

Pada apel sore Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang juga menyampaikan arahannya terkait pemeliharaan tanaman karena sudah memasuki musim kemarau agar tanaman tetap terawat dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang tetap hijau. Beliau juga menyampaikan terkait ABT anggaran untuk zona steril Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang agar diadakan segera rapat pembahasan tindak lanjut untuk realisasi zona steril Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Diakhir amanat Pembina Apel menyampaikan pentingnya untuk tetap menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja. (YL)

 

APEL JUMAT SORE 4.jpeg

 

APEL JUMAT SORE 1.jpeg

APEL JUMAT SORE 2.jpeg

 

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas