Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT DINAS BULAN AGUSTUS 2023

on . Dilihat: 723

WhatsApp Image 2023-08-24 at 09.22.18.jpeg

 

.

Pangkalpinang, Kamis (24/8/2023) - Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang diadakan rapat bulanan bulan Agustus 2023. Rapat bulanan ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang guna meningkatkan kinerja dan pelayanan publik seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H.,M.H memimpin langsung rapat bulanan. Didampingi oleh Panitera, Ibu Asmanidar S.H., dan Sekretaris, Ibu Romatua Lasma Sembiring, S.H. dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai serta PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Agenda Rapat Dinas Bulanan tersebut meliputi Pembinaan dan Pengarahan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinangg, pembahasan-pembahasan yang terkait dengan Tindak lanjut hasil rapat dibagian kepaniteraan dan kesekretariatan, kepatuhan dan kesesuaian SIPP dan penyelesaian temuan-temuan.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, selaku pimpinan rapat dalam hal ini juga memberikan Pembinaan dan Pengarahan mengenai beberapa hal yaitu terkait kedisiplinan/kehadiran masuk kantor, pengawasan secara berjenjang sesuai Maklumat Mahkamah Agung nomor 1 tahun 2017 dan Perma No.7,8,9 Tahun 2016 agar dipedomani dan dilaksanakan untuk Hakim & ASN PTUN Pangkalpinang, juga membahas terkait integritas sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia harus tetap dipedomani dan tetap menjaga solidaritas terhadap sesama pegawai. Beliau juga membahas terkait Barang Milik Negara tetap dijaga dan dirawat, juga disampaikan dalam arahan Beliau, apabila masih belum ada SOP dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ahar segera dibuatkan, dan juga disampaikan pada akhir pembinaan dan pengarahan Beliau mengenai kepengurusan musholah yang baru bahwa untuk pengurus musholah secara bersama-sama sepakat menunjuk Ketua pengurus musholah yaitu Zulham Idrus, S.H., M.H dan Bendahara Fajar Hidayat, S.Ag serta untuk kebersihan dibantu PPNPN PTUN Pangkalpinang. Setelah Pembinaan dan Pengarahan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang kemudian rapat ditutup dengan doa bersama. (YL)

WhatsApp Image 2023-08-24 at 09.22.17.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-08-24 at 09.22.19.jpeg

WhatsApp Image 2023-08-24 at 09.22.19 (3).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-08-24 at 09.22.19 (1).jpeg

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas