Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PANITERA MEMIMPIN BRIEFING PETUGAS PTSP PTUN PANGKALPINANG

on . Dilihat: 22671

WhatsApp Image 2023-05-22 at 08.29.40 (3).jpeg

 

Dengan semangat pagi, Panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang, Ibu Asmanidar, S.H., memimpin Briefing Pagi bersama dengan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PTUN Pangkalpinang pada Senin (22/05/2023) di Lobby PTUN Pangkalpinang. Briefing ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pencari keadilan.

Dalam briefing Beliau menyampaikan bahwasannya sebagai garda terdepan hendaknya PTSP selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta dapat memudahkan dalam pelayanan dan pemberian informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat pencari keadilan. Pada jam istirahat, agar tetap ada petugas yang melakukan pelayanan secara bergantian sehingga pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengguna layanan pengadilan. Selanjutnya Panitera PTUN Pangkalpinang tak henti-hentinya mengingatkan dan mengajak untuk menerapkan Service Excellent dan selalu komitmen menerapkan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Salam, Sapa) kepada setiap pengguna layanan PTSP di setiap jam pelayanan.

PTSP di Pengadilan memberikan pengaruh besar terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Masyarakat lebih mudah dan percaya kepada pengadilan. Cepat dan transparan, kesan yang terbangun di pengadilan. Kepercayaan masyarakat terhadap pengadilan pun meningkat. Masyarakat lebih mudah untuk memperoleh informasi. Cukup datang ke PTSP Pengadilan. (YL)

 

WhatsApp Image 2023-05-22 at 08.29.41 (4).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-05-22 at 08.29.41 (6).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-05-22 at 08.29.40 (2).jpeg

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas