Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

SELAMAT ULANG TAHUN KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 550

Tepat pada tanggal 17 Januari 2023, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 48, ucapan selamat datang dari seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, mulai dari Bapak Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Stuktural, CPNS dan tenaga honorer.

 

HUT PERATUN KE-32

 

Dimata seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang merupakan seorang yang disiplin dan menjadi contoh teladan bagi seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang Pangkalpinang.

Maka di hari yang berbahagia ini, ijinkanlah kami seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 48 kepada Bapak ABDULLAH RIZIKI ARDIANSYAH, S.H., M.H Terima kasih atas segala bimbingannya, semoga selalu dilimpahkan rahmat, kesehatan, dan keberkahan serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Acara dilanjutkan dengan coffee break, acara terlaksana dengan penuh kebahagiaan, setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang.

 

6.jpg

6.jpg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas