Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

Seluruh Aparatur Sipil Negara PTUN Pangkalpinang Melaksanakan Kegiatan Apel Sore di Halaman Gedung Kantor PTUN Pangkalpinang

on . Dilihat: 463

WhatsApp Image 2022-08-12 at 17.32.21.jpeg

 

Pangkalpinang, Jum'at(12/08), Ketua beserta seluruh ASN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Apel Sore bersama di halaman depan gedung kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Apel Sore kali ini dipimpin langsung oleh Ketua yaitu Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H., beliau menyampaikan kepada seluruh ASN bahwasanya pada hari ini telah sangat banyak kegiatan yang berlangsung, seperti jalan santai, menanam pohon sampai kegiatan perlombaan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, diharapkan momen tersebut dapat menjadikan semangat dan mempererat tali persaudaraan sesama warga pengadilan. 

Ketua juga tak lupa memberikan Apresiasi kepada panitia dan warga ptun pangkalpinang terkait kegiatan hari ini, selain itu pada hari ini kantor telah mendapatkan Meubelir baru, dengan begitu diharapkan akan dapat menambah semangat baru kedepannya. Akhir kata pimpinan Apel mengucapkan selamat berakhir pekan bersama keluarga.

(Tim Redaksi)

Foto Kegiatan :

WhatsApp Image 2022-08-12 at 17.32.21 (1).jpeg

WhatsApp Image 2022-08-12 at 17.32.21 (2).jpeg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas