Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT BULANAN KANTOR PTUN PANGKALPINANG

on . Dilihat: 633

Selasa, 26 November 2019 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Rapat bulanan kali ini di buka langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkal Pinang, dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan Kedisiplinan dalam bekerja. Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh Pegawai kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang yang mana karena kerjasama yang solid telah membuahkan hasil yang memuaskan yaitu menerima Sertipikat Akreditasi dengan nilai A Excellent.

WhatsApp Image 2019-11-26 at 14.16.34.jpeg

 

Rapat berlangsung pada pukul 14.00 WIB, yang dipimpin oleh Bapak Tiar Mahardi, S.H., M. H., yang merupakan Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, beliau mengevaluasi masing-masing bagian untuk menjelaskan apakah sudah ditindak lanjuti kendala yang ada sesuai dengan hasil rapat bulan Oktober yang lalu, karena dengan adanya evaluasi dalam setiap pekerjaan, diharapkan untuk kedepannya setiap bagian dapat lebih baik lagi kinerjanya. Sama halnya seperti bulan lalu, pimpinan rapat juga meminta setiap bagian untuk mengemukakan kendala-kendala maupun progres yang ada pada tiap bagian.

Dalam kegiatan rapat bulanan tersebut disampaikan juga oleh Tiar Mahardi sebagai, Humas PTUN Pangkalpinang menyampaikan kepada redaktur website PTUN Pangkalpinang, bahwa dengan adanya agenda rapat bulanan, kekurangan ataupaun kendala-kendala yang dialami PTUN dapat diatasi. (Admin)

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas