Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

Penyerahan Sertipikat Akreditasi Penjaminan Mutu PTUN Pangkalpinang

on . Dilihat: 535

Rabu, 06 November 2019 bertempat di Hotel Intercontinental Bandung – Jawa Barat, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang Mulia Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H., menyerahkan Sertipikat Akreditasi Penjaminan Mutu untuk Pengadilan dibawah Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer Dan Badan Peradilan Tata Usaha Negara.
Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang merupakan salah satu penerima Sertipikat akreditasi penjaminan mutu tersebut, adapun sertipikat akreditasi penjaminan mutu diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang Hujja Tulhaq, S.H., M.H.

3.jpeg



Keberhasilan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dalam mendapatkan Sertipikat akreditasi penjaminan mutu dengan nilai A (Excellent) dari Tim Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Tata Usaha Negara, tidak lepas dari kerja keras dan semangat kebersamaan dari Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

1.jpeg

2.jpeg



Dengan didapatkannya Sertipikat akreditasi penjaminan mutu ini, Seluruh Apartur Sipil Negara di Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, berkomitmen untuk mempertahankan standart pelayanan kepada pencari keadilan sesuai standart operasional prosedur yang telah ditetapkan. (Humas)

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas