Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE – 91

on . Dilihat: 568

1.jpeg

 

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang melaksanakan upacara bendera bersama dengan Pengadilan Tinggi Bangka Belitung di halaman kantor Pengadilan Tinggi Bangka Belitung. Tepat pukul 08.00 WIB upacara dilaksanakan dengan komandan Upacara Ibu Asnahwati, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan pemimpin upacara Bapak Edy Yusniady.

23.jpeg

21.jpeg

22.jpeg

Upacara peringatan hari sumpah pemuda diikuti Pimpinan, Hakim Beserta seluruh Pegawai PT Bangka Belitung bersama Pimpinan, Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

31.jpeg

32.jpeg

33.jpeg



Dalam amanat pembina upacara yang disampaikan oleh Wakil Ketua PT Bangka Belitung Ibu Asnahwati disampaikan semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Tema Peringatan Sumpah pemuda ke 91 yaitu "Bersatu Kita Maju", yaitu untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang di ikrarkan tahun 1928 dalam sumpah pemuda.

41.jpeg

42.jpeg

43.jpeg

"SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-91"

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas