Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PENGAWASAN DARI PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA MEDAN

on . Dilihat: 941

1.jpeg

Pangkalpinang, 25 September 2019. Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang kedatangan Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan selaku Satker Induk yang membawahi Pengadilan Tata Usaha Negara se-Sumatera. Tim tersebut terdiri dari Bapak Simon Pangondian Sinaga, S.H., selaku Ketua Tim, beserta anggota yang terdiri dari Bapak Armen Simamora, S.H., dan Bapak Erwin Sarjono Silalahi, S.E. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan rutin dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan untuk memonitoring secara langsung ke satuan kerja dibawahnya.

3.jpeg

4.jpeg

5.jpeg

 

Pengawasan berlangsung mulai tanggal 25 s.d 27 September 2019, tim tersebut melakukan monitoring dan evaluasi dari setiap bagian sub bidang baik dari Kesekretariatan maupun Kepaniteraan. Dan hasil dari pengawasan tersebut tim pengawas merangkumnya menjadi Laporan Pengawasan yang di tandatangani oleh Tim Pengawas dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Pangkalpinang.

8.jpeg

  Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan oleh Ketua Tim Pengawas kepada Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

 

6.jpeg

7.jpeg

 Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh Hakim dan Pegawai dengan Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas