Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

KETUA MAHKAMAH AGUNG TINJAU PENGADILAN NEGERI DAN PENGADILAN AGAMA TANJUNG PANDAN

on . Dilihat: 655

1.jpeg 

Tanjung Pandan - Humas: Disela - sela kunjungan kerja Pembinaan ke Tanjung Pandang, Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Ketua Kamar Pidana dan Militer, serta para pejabat Eselon I Pengadilan Gedung Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama pada hari ini Kamis, 12/9/2019.

Pada kunjungan kali ini Ketua Mahkamah Agung mengundang rombongan ingin melihat aplikasi e-pengadilan yaitu aplikasi administrasi perkara berbasis online pada pengadilan tingkat pertama.

2.jpeg

Penerapan e-pengadilan ini mulai dari pengguna layanan administrasi perkara, pendaftaran administrasi perkara, pemanggilan para pihak, pembahasan putusan, dan tata kelola administrasi, pembayaran biaya perkara yang dilakukan secara elektronik / online saat sesuai keinginan / gugatan.

Kunjungan ke Tanjung Pandan ini merupakan acara pembinaan teknis dan administrasi Yudisial untuk para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama sewilayah Bangka Belitung, Sumatra Selatan, Bengkulu dan Lampung. (humas)

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas