Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA HUT RI KE-74 DI PT BANGKA BELITUNG

on . Dilihat: 615

hut-ri74.jpg

Pangkalpinang (17/8/2019) Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019, sebagai bagian dari warga negara Indonesia dan juga sebagai Aparatur Sipil Negara yang mengemban kewajiban berbangsa dan bernegara warga Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 74  sebagai wujud rasa syukur terhadap nikmat kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah oleh para penduhulu. Upacara Peringatan 17 Agustus kali ini bertempat dihalaman kantor Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung yaitu Bapak Kornel Sianturi sebagai Pembina Upacara.

hut-ri74a-300x225.jpg

Pelaksanaan HUT RI 74 dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim Tinggi , Hakim, Pejabat Struktural / Fungsional, dan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

2.jpeg

3.jpeg

Prosesi pelaksanaan upacara dilaksanakan tepat jam 7.30 WIB, diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh petugas pengibar bendera diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan Cipta dilanjutkan dengan Pembacaan naskah Pancasila oleh inspektur upacara, teks proklamasi, pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945.

6.jpeg

5.jpeg

 

1.jpeg

Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat, ditutup dengan do’a. Setelah upacara dibubarkan maka dilakukan sesi poto bersama seluruh warga Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas