Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

Rapat Bulanan PTUN Pangkal Pinang

on . Dilihat: 710

Pangkalpinang, 25 Juli 2019.

Rapat bulanan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 25 Juli 2019 di Ruang Sidang PTUN Pangkalpinang. Rapat bulanan ini di buka langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkal Pinang, dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan Kedisiplinan dalam bekerja. Ketua juga berharap dengan datangnya Badan Pengawas Mahkamah Agung RI beberapa waktu lalu, menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja guna menjadikan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menjadi lebih baik.

1.jpg

Rapat ini dipimpin oleh Bapak Hery Abduh Sasmito, S.H., M.H., beliau meminta kepada Masing-masing area berkenaan dengan hasil akreditasi pada waktu yang lalu untuk di tindaklanjuti. Selain itu, masing masing Bagian diminta untuk menyampaikan hasil perbaikan terkait hasil temuan Badan Pengawas Mahkamah Agung RI. Pimpinan rapat berharap seluruh temuan Bawas bisa di klarifikasi sesuai dengan waktu yang sudan di tentukan.

2.jpg

Pimpinan Rapat juga meminta masing-masing bagian untuk menjelaskan apakah sudah ditindak lanjuti kendala yang ada sesuai dengan hasil rapat bulan lalu, serta adakah kendala yang di temukan pada bulan ini.

3.jpg

Diakhir rapat, pimpinan rapat juga mengambil kesempatan untuk menyampaikan hasil Pelatihan tentang Sengketa Tata Usaha Negara dan Sengketa Aparatur Sipil Negara Pasca Berlakunya Perma No 6 tahun 2018. Pimpinan juga meminta kepada ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang untuk mengagendakan sosialisasi khusus terkait dengan e-court.

4.jpg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas