Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

HARI ULANG TAHUN KETUA PTUN PANGKALPINANG

on . Dilihat: 697

Tepat pada tanggal 30 Juni 2019, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 52, Ucapan Selamat datang dari seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, mulai dari Ibu Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Stuktural, CPNS dan tenaga honorer.

1new.jpg

Dimata seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang atau yang lebih dikenal dengan Pak Hujja merupakan seorang yang disiplin dan menjadi contoh teladan bagi seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang Pangkalpinang.

4new.jpg


 

5.jpg  

8.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Maka di hari yang berbahagia ini, ijinkanlah kami seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 52 kepada Bapak HUJJA TULHAQ, SH.MH. Terima kasih atas segala bimbingannya, semoga tetap sehat dan selalu bahagia. Acara dilanjutkan dengan coffee break, acara terlaksana dengan penuh kebahagiaan, setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang.

7.jpg 

6.jpg

"Selamat Ulang Tahun Bapak HUJJA TULHAQ, S.H., M.H."

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas