Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

RAPAT BULANAN PTUN PANGKALPINANG

on . Dilihat: 596

Senin, 24 Juni 2019

Rapat bulanan dilaksanakan di Ruang Sidang PTUN Pangkalpinang. Rapat bulanan ini di buka langsung oleh Ketua PTUN Pangkal Pinang, Dalam suasana bulan syawal ini beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, Mohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan Kedisiplinan dalam bekerja.

1.jpg

Setelah kata sambutan dari Ketua PTUN Pangkalpinang rapat selanjutnya dipimpin oleh Ibu Bernelya Novelin Nainggolan, SH.MH. Secara berurutan pimpinan rapat meminta masing masing Bagian untuk menyampaikan hasil evaluasi dari masing-masing bagian.

2.jpg

 

Dari hasil evaluasi masing masing bagian ini, diharapkan kedepannya PTUN Pangkalpinang lebih Maksimal dalam melayani para pencari keadilan di negeri serumpun sebalai ini. Walaupun dalam keadaan keterbatasan tapi PTUN Pangkalpinang harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal.

3.jpg

Diakhir rapat, pimpinan rapat meminta kepada Pejabat Stuktural maupun Pejabat Fungsional untuk menyampaikan hasil Pelatihan tentang Sosialisasi Revisi Buku Pedoman Petunjuk Pelaksanaan Administrasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan TUN 2019.

6.jpg

Rapat juga di isi oleh Panitera dan Panmud Hukum untuk  menyampaikan Hasil Sosialisasi Administrasi Perkara Dan Administrasi persidangan secara Elektronik di Lingkungan Peradilan TUN 2019, yang lebih dikenal dengan istilah Ecourt Mahkamah Agung.

7.jpg

Sebagai penutup, pimpinan rapat menyampaikan kesimpulan rapat bulanan diantaranya kepada seluruh Hakim, pejabat stuktural, pejabat fungsional, CPNS dan honorer untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, menjaga kebersihan dan untuk pelayanan PTSP di PTUN Pangkalpinang untuk lebih memahami kembali tugas masing-masing.

8.jpg

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas