Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 627

Pangkalpinang, 21 Mei 2019.

Marhaban Ya Ramadhan 1440 H

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang pada bulan Ramadhan ini, dilaksanakan acara buka puasa bersama keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

 

1.jpeg

2.jpeg

 

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh staf baik CPNS maupun honorer di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Dan acara ini dilaksanakan di ruang sidang utama.

 

pembukaan.jpeg

 

 

 

Sebelum acara berbuka puasa bersama Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang Bapak Hujja Tulhaq, S.H., M.H. menyampaikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dalam acara buka puasa bersama ini. Acara buka puasa bersama ini juga mengangkat tema "Dengan Puasa Ramadhan kita tingkatkan Persaudaraan dan Kebersamaan".

sambutan ketua.jpeg

 

 

Pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan sdr. Roli beserta sari tilawah oleh sdri. Imelia Contesa

qur'an.jpeg

 

ceramah.jpeg

ceramah2.jpeg

ceramah3.jpeg

doa.jpeg

Acara selanjutnya diisi dengan ceramah agama dan do’a oleh Ustadz Mahmud.  Dan setelah berbuka puasa , masi ditempat yang sama dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama, dan ditutup dengan foto bersama.

 

makan-bersama.jpeg

 

WhatsApp Image 2019-05-21 at 18.27.59.jpeg

 

WhatsApp Image 2019-05-21 at 18.28.07.jpeg

 

Semoga kegiatan ini bisa semakin meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

"Selamat menunaikan Ibadah Puasa"

 

 

 

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas