Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PENILAIAN AKREDITASI PTUN PANGKALPINANG MENDAPATKAN NILAI A (Excellent)

on . Dilihat: 908

PENILAIAN AKREDITASI PTUN PANGKALPINANG

1.jpeg

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang (HUJJA TULHAQ, S.H., M.H) menerima Berkas dari Penilaian Akreditasi dari Ketua Tim Penilai Agus Abdur Rachman, SH., MH.

 

Pangkalpinang, 30 April 2019. Tim Penilai Kegiatan Akreditasi dari Ditjen Badimiltun yang diketua oleh Agus Abdur Rachman, S.H., M.H., dengan anggota Djoko Purnomo, S.H., M.H., dan Sudiyono, S.H., M.H., memberikan Penilaian Akreditasi A (excellent) pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang (Hujja Tulhaq, S.H., M.H) dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Tim Penilai Kegiatan Akreditasi  Agus Abdur Rachman, SH., MH. Beliau mengucapkan Selamat dan Sukses atas keberhasilan  Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dan seluruh Jajarannya baik Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan Honorer Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang yang telah bersungguh-sungguh dan bekerja keras (Siang-Malam) secara Optimal demi terwujudnya Akreditasi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang yang Maksimal.

Foto Kegiatan :

3.jpeg

Agus Abdur Rachman, SH., MH memberikan Penjelasan dan Pengarahan tentang Penilaian Akreditasi kepada para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

 

 

4.jpeg

 

 

 

6.jpeg

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas