Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE 47

on . Dilihat: 589

 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI  Ke-47 dengan tema “ MELAYANI, BEKERJA dan MENYATUKAN BANGSA “ dilaksanakan upacara bendera dihalaman depan Gedung Pengadilan Tinggi  Bangka Belitung Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Pangkalpinang pada hari Kamis, 01 Desember 2018 Pukul 08.00 WIB-selesai.

hp5.jpg

Upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H. Widiono, S.H., M.BA., M.H. dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Dalam amanat Presiden RI Bpk Joko Widodo,  yang dibacakan kembali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H. Widiono, S.H., M.BA., M.H. pada upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 Tahun 2018, Aparatur Sipil Negara segera memperkuat diri menjadi agen transformasi dalam membangun bangsa untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat dan mampu memanfaatkan teknologi yang berubah cepat serta dapat mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

 

Selamat Ulang Tahun yang ke 47

junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas