Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA HARI PAHLAWAN KE 73 TAHUN 2018

on . Dilihat: 589

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1374/SEK/HM.01.2/11/2018 Tanggal 08 Nopember 2018 Perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-73 Tahun 2018, pada hari Senin, tanggal 12 Nopember 2018  Pukul 08.00 WIB - selesai bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Pangkalpinang dilaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Ke 73 Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H. Widiono, S.H., M.BA., M.H. , sebagai Inspektur Upacara dan di Komandani Edy Yuniady, S.H., diikuti pula oleh seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Pengadilan Negeri Koba dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Dalam sambutan Menteri Sosial  RI yang dibacakan kembali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H. Widiono, S.H., M.BA., M.H. pada upacara bendera memperingati Hari Pahlawan  Ke-73 dengan tema “Semangat Pahlawan Di Dadaku”, Setiap tahun pada tanggal 10 Nopember, Bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam. Peringatan ini menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk interopeksi diri, melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Repubilk Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Dengan pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan ke 73 ini diharapkan seluruh jajaran peserta dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan Rasa Kebangsaan dan memperkokoh persatuan bangsa demi tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 “Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, korbankan terus semnagat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita. ”

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas