Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023

on . Dilihat: 216

3_2.jpg

Pangkalpinang, Jumat (10/11/2023) - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang menggelar upacara yang bertempat di halaman kantor PTUN Pangkalpinang. Pelaksanaan upacara ini berdasarkan Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 3389/SEK/HM3.1.1/XI/2023 perihal Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 mengangkat tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, dan PPNPN PTUN Pangkalpinang. Bertindak selaku inspektur upacara Ketua PTUN Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. Setelah menempati tempat upacara dan penghormatan kepada inspektur upacara dipimpin oleh pemimpin upacara, Bapak Muhammad Agus, S.E., M.Si dilanjutkan dengan penghormatan kepada sang merah putih dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh inspektur upacara. Setelah mengheningkan cipta, dilanjutkan Pembacaan Teks Pancasila yang diikuti oleh semua peserta upacara dan pembacaan teks UUD Negara RI 1945 oleh sdri. Fani Melisa, A.Md dilanjutkan dengan pembacaan pesan-pesan pahlawan oleh Bapak Zulham Idrus, S.Kom, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Ketua PTUN Pangkalpinang, dalam amanatnya Ketua PTUN Pangkalpinang menyampaikan amanat menteri sosial RI (Tri Rismaharini) dalam kutipannya Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat dan diperingati secara seremonial, namun lebih dari itu bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya.

Kemudian upacara ditutup dengan do’a oleh sdr. Fanny Ruspanji, S.E.I. Setelah upacara ditutup kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.(YL)

5.jpeg

 

6.jpeg

8.jpeg

 

4.jpeg

9.jpeg

 

10.jpeg

7_2.jpg

 

WhatsApp Image 2023-11-10 at 10.43.31.jpeg

 

2.jpeg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas