Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

KETUA PTUN PANGKALPINANG MENERIMA PENGHARGAAN DALAM ACARA PEMBINAAN BAGI PIMPINAN PENGADILAN DI LINGKUNGAN PERADILAN TATA USAHA NEGARA TAHUN 2023

on . Dilihat: 452

 

 

WhatsApp Image 2023-11-03 at 22.05.06.jpeg

BANDUNG - 3 November 2023 - Bertempat di Hotel Aryaduta Bandung, Bandung, Jawa Barat, Ketua Pengadilan Tata Usaha Ngeara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H telah mengikuti Kegiatan Pembinaan dalam Rangka Peningkatan Integritas dan Antikorupsi bagi Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Badan Peradilan Tata Usaha Negara yang berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 2 s.d. 3 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menerima penghargaan Juara III Pelaporan Perkara Peradilan Pada Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun 2023.

Penghargaan tersebut sekaligus ini pun menambah penghargaan PTUN Pangkalpinang yang sudah diraih di tahun sebelumnya. Selamat untuk kita semua! Semoga dengan peraihan piagam penghargaan dapat menjadi pemicu semangat untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan pencapaian kinerja dengan mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan. PTUN Pangkalpinang T.A.J.A.M. ! (YL)

WhatsApp Image 2023-11-03 at 20.52.17 (2).jpg

WhatsApp Image 2023-11-03 at 21.02.53.jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas