Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2023

on . Dilihat: 177

 

1.jpeg

 
Pangkalpinang, Senin (2/9/2023) Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan mengusung tema ”Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Upacara diselenggarakan di halaman Kantor PTUN Pangkalpinang, dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Acara pokok dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yaitu :
1. Mengheningkan Cipta
2. Pembacaan Naskah Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara
3. Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945
4. Pembacaan Naskah Ikrar
5. Pembacaan Doa

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. dan Komandan Upacara Bapak Muhammad Agus, S.E., M.Si. Upacara dipandu oleh Fanny Naurita, S.H. Upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 oleh Yulita Ida Lestari, S.Kom, dan Pembacaan Naskah Ikrar oleh Fanny Ruspanji, S.E.I.

Seluruh peserta mengikuti upacara dengan khidmat. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang serta Anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Selain itu, ada peserta tamu yang mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang yaitu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Banjarmasin, Bapak Mohamad Husein Rozarius, S.H., M.H.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila berlangsung dengan khidmat dan lancar kemudian upacara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Bapak Mohammad Soleh, S.H. dan foto bersama. (YL)

5.jpeg

 

10.jpeg

7.jpeg

 

4.jpeg

3.jpeg

 

6.jpeg

 

8.jpeg

 

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas