Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR MANAJEMEN PERADILAN DAN BELA NEGARA GELOMBANG IV TAHUN 2023

on . Dilihat: 314

B.jpeg

Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Fanny Naurita, S.H., Analis Perkara Peradilan, mengikuti kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Manajemen Peradilan dan Bela Negara Gelombang IV Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI.

Kegiatan diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI dan diikuti oleh Peraih Peringkat Terbaik Latsar dengan kualifikasi Sangat Memuaskan dari berbagai satuan kerja dari Empat Lingkungan Peradilan Mahkamah Agung. Kegiatan dilaksanakan secara Blended Learning di Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Jalan Cikopo Selatan, Desa Sukamaju, Kec. Megamendung, Bogor - Jawa Barat, 16770 mulai tanggal 10 s.d. 20 September 2023.

C.jpeg

 

D.jpg

E.png

Dalam pelatihan ini, Fanny Naurita, S.H., tergabung dalam Angkatan XII. Selama Pelatihan seluruh peserta mengikuti serangkaian kegiatan dan pendidikan, antara lain mengikuti pelatihan baris-berbaris, mempelajari materi modul di kelas masing-masing, diberikan materi tentang Manajemen Komunikasi Efektif di Lingkungan Pengadilan, Peran Seorang Pegawai dalam Pembangunan Zona Integritas, Digitalisasi Layanan Pengadilan dalam Revolusi Industri 4.0 serta Kepemimpinan Dasar Bela Negara dengan harapan melalui pelatihan ini dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran atas yang telah diterima di diklat untuk diimplementasikan pada satuan kerja.(YL)

A.jpeg

F.png

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas