Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PEMBACAAN DAN PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2023

on . Dilihat: 480

10.jpeg

 .

Pangkalpinang, Kamis, 17 Agustus 2023, Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan di Aula Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Kegiatan ini dilakukan tepat saat apel rutin Senin pagi selesai dilaksanakan. Seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang yang terdiri dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Aparatur Sipil Negara (ASN) berbaris menempatkan diri di hadapan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H.

Pembacaan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dan diikuti oleh seluruh pegawai. Pembacaan Pakta Integritas ini dilakukan dengan suara yang lantang disertai dengan meresapi setiap kata, agar terpatri di dalam hati sehingga ada sinkronisasi antara pikiran, perkataan, dan perbuatan. Penandatanganan Pakta Integritas diawali oleh Wakil Ketua, dilanjutkan Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional dan ASN. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 di hadapan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang secara bergantian. 

WhatsApp Image 2023-01-11 at 09.50.59 (1).jpeg

 

6.jpeg

WhatsApp Image 2023-01-11 at 09.44.55 (2).jpeg

 

WhatsApp Image 2023-01-11 at 09.44.52.jpeg

4.jpeg

 

5.jpeg

6.1.jpeg

 

7.1.jpeg

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik. (YL)

 

9.jpeg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas