Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 788

4.jpg

 

Pangkalpinang, Rabu, 29 Maret 2023, bertempat di Aula PTUN Pangkalpinang pada pukul 10.00 WIB dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Fanny Naurita, S.H., M.H. setelah dinyatakan lulus Pendidikan dan Pelatihan Dasar. PNS yang dilantik ini merupakan pegawai dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2021 dengan formasi  Analis Perkara Peradilan pada Bagian Panitera Muda Perkara.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua PTUN Pangkalpinang. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain ialah Panitera Muda Perkara, Ibu Lezi Fitri, S.H. dan Kasubag Umum dan Keuangan, Bapak Muhammad Agus, S.E., M.Si serta yang bertindak sebagai Rohaniawan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung. Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Seluruh Pegawai dan PPNPN PTUN Pangkalpinang

Dalam arahannya Ketua PTUN Pangkalpinang menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar selalu berintegritas serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melanggar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara. Sebagai penutup kegiatan, seluruh aparatur PTUN Pangkalpinang dan rohaniawan memberikan selamat kepada PNS yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama.

WhatsApp Image 2023-08-21 at 20.02.52.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-08-21 at 20.02.54.jpeg

3.jpeg

 

WhatsApp Image 2023-08-21 at 20.03.02 (1).jpeg

Seluruh rangkaian acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara kemudian ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berfoto bersama. (YL)

WhatsApp Image 2023-08-21 at 20.03.11.jpeg

WhatsApp Image 2023-08-21 at 20.03.10 (1).jpeg

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas