Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

MONITORING DAN EVALUASI DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN MILITER DAN TATA USAHA NEGARA KE PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PANGKALPINANG

on . Dilihat: 255

                                                                                                                                                                                                                                                                                      .

1.jpg

 .

Pangkalpinang, Selasa, 23 Mei 2023, Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara ke Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu Senin s.d. Selasa tanggal 15 s.d 16 Mei 2023. Bertempat di ruang media center Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, kegiatan dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H, dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dan pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang menyambut dengan hangat Tim Monitoring dan Evaluasi DitJen Badimiltun.


Lebih lanjut, Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi DitJen Badimiltun, Bapak Hery Abduh Sasmito, S.H., M.H. menyampaikan materi monitoring dan evaluasi kinerja satuan kerja dan implementasi e-court serta pembinaan Zona Integritas. Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi menyampaikan bahwa pelaksanaan monitoring dan evaluasi bukan untuk mencari kesalahan, tetapi dilakukan untuk saling mengingatkan agar kinerja penyelesaian perkara berjalan secara efektif dan efisien serta pelaksanaan tugas dilakukan dengan disiplin, tertib, tepat waktu dan penuh tanggung jawab serta aparatur peradilan berperilaku sesuai dengan kode etik dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

.
4.jpg

 

5.jpg

.

Penutupan kegiatan monitoring dan evaluasi dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang dengan penyerahan hasil Monitoring dan Evaluasi oleh Bapak Hery Abduh Sasmito, S.H., M.H. kepada Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H. (YL)

8.1.jpg

 

6.1.jpg

7.1.jpg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas