Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

Di Penghujung Tahun, Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang Menggelar Syukuran Atas Selesainya Pembangunan Gedung dan Sarana Lingkungan pada Kantor PTUN Pangkalpinang

on . Dilihat: 273

   

Pangkalpinang, Rabu (21/12), bertempat di lobby lantai satu Kantor PTUN Pangkalpinang, diadakan Syukuran Gedung dan Sarana Lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Turut hadir dalam acara ini KPT Prov. Kepulauan Bangka Belitung, KPTA Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Ketua PN Pangkalpinang, Ketua PA Pangkalpinang, Kepala Satpol PP Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Kepala LPP TVRI Bangka Belitung, dan Ketua Posbakum PTUN Pangkalpinang.
Ketua PTUN Pangkalpinang, Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas selesainya Gedung dan Sarana Lingkungan pada PTUN Pengadilan yang berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Pada akhir sambutannya, beliau meminta doa dan dukungan para tamu yang hadir agar PTUN Pangkalpinang dapat memberikan pelayanan yang prima kepada pencari keadilan.
Acara dilanjutkan dengan pemutaran video proses pembangunan gedung, foto, dan makan bersama.


(Tim Redaksi PTUN Pangkalpinang)
.

Foto Dokumentasi : 

WhatsApp Image 2022-12-21 at 15.39.40 (1).jpeg

 

WhatsApp Image 2022-12-21 at 15.39.38.jpeg

WhatsApp Image 2022-12-21 at 15.39.39.jpeg

 

WhatsApp Image 2022-12-21 at 15.39.40.jpeg

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas