Header website TND.png

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang

"Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung R.I"  

Tentang Pengadilan

Rapat Bulanan PTUN Pangkalpinang

on . Dilihat: 549

Foto Rapbul 4.jpg

Pangkalpinang,  10 Agustus 2022

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang mengadakan rapat bulanan pertama dengan Ketua PTUN Pangkalpinang yang baru menduduki jabatan per 2 Agustus 2022 yang lalu, yang diikuti oleh seluruh ASN PTUN Pangkalpinang. Rapat bulanan kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Abdullah Riziki Ardiansyah, S.H., M.H., dengan di mulai dengan pembawa acara Ibu Rosalina, S.E., dan Notulis dalam rapat kali ini adalah Ibu Yulita Ida Lestari, S.Kom. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, tak lupa untuk menambah semangat bekerja Ibu Rosalina, S.E., mengajak seluruh ASN untuk membawakan motto PTUN Pangkalpinang.

Dalam rapat kali ini, Laporan Bidang Kepaniteraan disampaikan oleh Panitera Ibu Asmanidar, S.H. sedangkan Laporan Bidang Kesekretariatan disampaikan oleh Sekretaris Ibu Romatua Lasma Sembiring. Kemudian dari laporan yang disampaikan baik dari Kesekretariatan maupun Kepaniteraan langsung ditanggapi oleh Ketua PTUN Pangkalpinang, terkait beberapa kendala yang saat ini dialami agar dicari solusi bersama-sama sesuai aturan yang berlaku,  Selain itu dalam rapat bulanan ini juga membahas terkait organisasi pada PTUN Pangkalpinang, mulai dari IKAHI, PTWP, IPASPI, Bapor, Dansos, koperasi dan DYK. Ketua DYK menyampaikan melalui Ketua PTUN Pangkalpinang untuk mengaktifkan kembali organisasi DYK yang ada di PTUN Pangkalpinang, karena organisasi ini juga dapat memberikan pengaruh positif terhadap satker. Ketua juga melakukan pengarahan dan evaluasi terhadap hal yang menjadi catatan dalam rapat periode sebelumnya. Selain itu beliau tidak lupa mengingatkan Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 7,8 dan 9 Tahun 2016 dan Maklumat KMA No. 1/KMA/IX/2017 tentang Pembinaan dan Pengawasan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya. 

Selain itu, Ketua PTUN Pangkalpinang menutup sambutannya dengan menyampaikan bahwa baik pimpinan maupun ASN agar dapat saling bekerjasama, guyub, menjaga keakraban, dapat mengemukakan pendapat, dan yang paling penting untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin. Sebelum Pembawa acara menutup rapat yang telah selesai, pembawa acara mengajak semua peserta rapat untuk berdo'a agar acara hari ini membawa berkah, do'a di pandu oleh Bapak Zulham Idrus, S.Kom., S.H., M.H, kemudian setelah itu acara rapat pun selesai dilaksanakan.

(Tim Redaksi)

Foto Kegiatan :

Foto Rapbul 3.jpg

WhatsApp Image 2022-08-10 at 13.47.12.jpeg

WhatsApp Image 2022-08-10 at 13.47.12 (1).jpeg

WhatsApp Image 2022-08-10 at 13.47.12 (2).jpeg

WhatsApp Image 2022-08-10 at 13.53.06.jpeg

I Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas..